cerpen(LOVE IN PHONE)part 1

love in phone

part 1.

suatu pagi yang cerah di pekakan oleh sebuah teriakan"MMAAAAMAAAA...baju sekolah anton mana????"
q anton seorang siswa di salah satu sekolah suasta di kota bandung, sebut saja mentari pagi.
"mama...baju anton mana ni?uda telat pergi skolahnya...""ia sebentar, lagian ini kan salah km...siapa suruh di taro ke tempat cuci baju??""iaia..udah anton udah telat nih..."
huh gara-gara nyokap ceramah jd telat ni...huh parah!

dengan secepatnya q kmudikan motor q," sial bner. ape lagi ni supir angkot?!!"ternyata pagi itu para supir-supir angkot sedang melakukan demo atas dialihkannya jalan operasi angkot mereka"huh bisa tlat ni"

tidak lama kemudian akhirnya q sampai, q perlahan memasukkan motor ke tempat parkiran. biasa takut ketahuan pak wargiman, satpam sekolah getoh. orannya gde bner,taudah orang pa bukan. udah dua kali gw di hukum , gw gamau ni jg yang ketiga kalinya.

"HEH!! anton mau kmana km?, maen nyelonong masuk ja?"aduduh...
ktauan nih"yah pak...maaf uda kepepet ni. ga lagi-lagi deh???ya???""gada,sini pushup dulu 20 kali"sial bner pagi-pagi udah sarapan pushup.dasar apes.

"ton.."wah ni pasti andre."apaan???""gmana brother, dapat sarapan pagi apa dari pak giman?hahahha""sial bner lo, tmen lg apes juga malah ngledek. mau di habeg apa?""ji...gt ja marah, sabarlah...""abis gondok bgt gw ma tu orang disangka sekolah militer apa ni
"nah lo yang salah, telat mulu!""ya mana gw tau tu para susip angkot lg pada demo?ude hobi kali ni bangsa demo...""ahhahahahaha, mang lw apes...hehhehehe..."

sial, matematik ujian dadakan lg. mana belom blajar lg gw, udalah pasrah sama yang diatas.
"dddrrrttt.....ddrrrttt..."siapa lg ni yang tlp gw, gatau pa gw lg susah, ganggu hidup gw ja ni orang."yaa..halo,siapa ni?(dengan berbisik)""q anita salam knal, nama km syapa?""q anton tar lagi aja yaaa...q lg ujian ni..."
"ANTON,ngapain kamu! cepet kumpulkan kertas ujian km!?""ia bu...."hmmm bner-bner apes gw hari ni.

sbnernya td siapa ya. ah bodo amat, tar kalo die butuh paling telfon lageh.
bner dugaan gw, dua jam kmudian tu cwe tlp lg."ia,halo...ni siapa?""q anita. anton udah ujiannya?""sip udah tp sayang belom diisi smua jwbnnya!""hah, maaf yaaa...pasti gara-gara telfon dari aku ya?maaf ya?""ah ga ko...mang lg ga betah di kelas aja(spik,padahal mang kaga bsa jwb)""bneran?""ia, gpp BTW kamu anak mana?kok tau nmr hp q?
q anak jakarta.kl kamu?q cuma asal pencet ajah...hehehe,tp nyambung deh..""oo, yawda gpp"

kami icara cukup lama hingga tak terasa bel pulangpun berbunyi."eh ga krasa nih ta, q mau pulang dulu ya,tar kita lanjut ok?""o, yawda kl gt. hati-hati di jalan ya?""sip".wah makin pnasaran nih gw ma ni cwe...hehehe


di postkan oleh: denni giovanny
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "cerpen(LOVE IN PHONE)part 1"